Sesi Kombo 8 – 18/08/15 – Gardenology

At leviswatches.co.uk the High-Quality replica watches for the best price on fake watch website.

UK Swiss movement replica watches at affordable prices can be find from this website.

Best Breitling Replica Watches For Sale At breitlingreplicas.org, Replica Breitling Avenger, Replica Breitling Chronomat.

Kombo, Sesi 8: Proklamasi
Tanggal/date: 18/08/2015
Tempat/venue: Gardenology
Pemain/players: Junichi Usui, Arwin Hidayat, dan Hakim Faizal

Foto-foto oleh/photos by Jimi Mahardika

Teks oleh/text by Satya Pranpanca


Pada kesempatan ini, kami kedatangan tamu musisi eksperimental dari Jepang, Junichi Usui, vokalis sekaligus pemain biola. Dalam rangkaian turnya di pulau Jawa, Junichi mendapatkan tiga kali kesempatan bermain di Yogyakarta, yakni di Kombo 9, Festival Kesenian Yogyakarta, dan sesi Kombo studio yang digelar di studio Rock Star bersama Satya Prapanca, Bhakti Prasetyo, Jimi Mahardika, Handoyo Purwowijoyo, Andi Meini, dan Pulung Fadjar Febrika.

Sesi diawali Junichi tampil tunggal dikarenakan satu pemain, Hakim Faizal (Fai), tak kunjung tiba. Namun karena itu juga, kami berimprovisasi dengan memasangkan Handoyo dengan Junichi serta memadukan Jimi dengan Arwin untuk berduel.

Petang berganti malam, Hakim Faizal pun tiba. Untuk set terakhir, kami gelar di ampiteater depan Kedai Kopi Bel dengan penampilan duet Fai dan Junichi. Dengan bebunyian nuansa dari perangkat elektroniknya, Fai mengiringi Junichi yang bereksperimentasi dengan segala pernak-perniknya yang ia bawa dari Jepang.


Klik kanan pada gambar untuk memperbesar |


KLIK untuk melihat lebih banyak dokumentasi sesi 8 Kombo Lab.


Jika Anda memiliki dokumentasi sesi Kombo ini dalam bentuk apapun (foto, teks, video, dan/atau rekaman suara) silakan kontak kami di kombo.improvlab@gmail.com.

Leave a Comment