Sesi Kombo 5 – 29/04/15 – Gardenology

Wir bieten replica uhren legal von bester Qualität über 10 Jahre und 3 Jahre Garantie auf jede Uhr, kostenlosen Versand und ohne Rückgabegrund.

 è il miglior negozio di orologi replica al mondo. Offriamo solo orologi svizzeri replica cloni 1: 1 della massima qualità.

https://alewatches.co.uk At uk best Replica Watches which were sold online.

Kombo, Sesi 5
Tanggal/date: 29/04/2015
Tempat/venue: Gardenology
Pemain/players: Andi Meini, Judha Herdanta, Dale Gorfinkel, dan Nadya Hatta

Foto-foto oleh/photos by Jimi Mahardika, Hilman Fathoni

Teks/text by Satya Prapanca


Sesi 5 ini kami mengundang Judha Herdanta dari grup Rabu, Andi Meini alias Kartun, Nadya Hatta dari Individual Life, serta Dale Gorfinkel, pembuat instrumen, seniman instalasi, pendidik, dan pemusik improvisasi dari Melbourne, Australia, yang kebetulan sedang menjalani residensi di Yogyakarta.

Bukan kali pertama Dale datang ke Yogyakarta untuk menjalani proyek residensi musik. Pada tahun 2013, Dale terlibat dalam The Instruments Builder Project (IBP), sebuah lokakarya pembuatan instrumen bunyi kolaborasi antara seniman Yogyakarta dan Australia. Pada IBP 2013, ia menciptakan sebuah instrumen berbasis trumpet dengan pendekatan berbeda, yakni menggunakan selang, pompa kaki manual, pancuran air, balon, dan beragam mouthpiece (pipa tiup trumpet) yang menghasilkan bebunyian tak terduga.


Klik kanan pada gambar untuk memperbesar |


KLIK untuk melihat lebih banyak dokumentasi sesi 5 Kombo Lab.


Jika Anda memiliki dokumentasi sesi Kombo ini dalam bentuk apapun (foto, teks, video, dan/atau rekaman suara) silakan kontak kami di kombo.improvlab@gmail.com.

Leave a Comment