Sesi Kombo 6 – 27/06/15 – Gardenology

Buy cheap perfect super clone Rolex watches at www.minervawatches.com site. We offer 1:1 Swiss movement fake Rolex with low price.

If you want to buy the best replica watches in the UK, you cannot miss this website https://fakewatches.io, they sell high quality replica watches at cheap prices.

Buy cheap perfect super clone Rolex Submariner watches at https://submariner.pw site. We offer 1:1 Swiss movement Replica Rolex Submariner with low price.

Kombo, Sesi 6: Ngabuburit
Tanggal/date: 27/06/2015
Tempat/venue: Gardenology
Pemain/players: Capricorn Hutabarat, Iqbal, Dimas

Foto-foto oleh/photos by Jimi Mahardika dan Swandi Ranadila

Teks/text by Satya Prapanca


Sesi ini dimulai cukup terlambat pada pukul 16:30 tepat, namun malah mencapai intensitasnya langsung sejak awal sesi. Sembari menunggu, kami coba bermain-main dengan instrumen yang tersedia di sana. Sesi ini rupanya secara tidak disengaja telah mempertemukan tiga musisi rock yang seketika menemukan keasyikannya untuk saling mengisi. Dengan pedal gandanya, Dimas meladeni melodi cepat dari biola Ucok dan kocokan gitar kencang yang dimainkan Iqbal.


Klik kanan pada gambar untuk memperbesar |



KLIK untuk melihat lebih banyak dokumentasi sesi 6 Kombo Lab.


Jika Anda memiliki dokumentasi sesi Kombo ini dalam bentuk apapun (foto, teks, video, dan/atau rekaman suara) silakan kontak kami di kombo.improvlab@gmail.com.

Leave a Comment