Sesi Kombo 9 – 09/09/15 – Gardenology

The best replica Rolex site https://www.peteswatches.co.uk in the world only sells the top quality AAA swiss replica watches.

Explore high-quality replica watches in the UK.

At bestnewwatches.co.uk the High-Quality replica watches for the best price on fake watch website.

Kombo, Sesi 9
Tanggal/date: 09/09/2015
Tempat/venue: Gardenology
Pemain/players: Uya Cipriano, Mutia Bunga, dan Woro

Foto-foto oleh/photos by Jimi Mahardika

Teks oleh/text by Satya Prapanca


Sesi 9 ini mengundang satu pemain yang terbilang sangat baru di dunia musik eksperimental Jogja, yakni Bunga, yang kesehariannya merupakan mahasiswi seni lukis di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. Menceburnya ia dalam dunia musik eksperimental bermula pada bulan Desember 2014 ketika ia mengikuti kelas Raung Jagat yang pertama di bawah asuhan Rully Shabara. Dari sana diikuti sesi rekaman bersama Senyawa dan Kazuhisha Uchihashi di bawah nama Mahanyawa.

Lalu untuk pemain lainnya ada Woro yang biasa bermain harsh noise dengan nama panggung Menstrual Synthdrone. Ia juga memiliki proyek duet bersama kekasihnya, Krisna Widhiatama, dengan nama Sulfur. Sedangkan Uya adalah vokal dan gitaris dari grup Last Elise dari Yogyakarta, yang pada sesi ini banyak bermain efek suara delay.


Klik kanan pada gambar untuk memperbesar |


KLIK untuk melihat lebih banyak dokumentasi sesi 9 Kombo Lab.


Jika Anda memiliki dokumentasi sesi Kombo ini dalam bentuk apapun (foto, teks, video, dan/atau rekaman suara) silakan kontak kami di kombo.improvlab@gmail.com.

Leave a Comment